Kamis, 10 Januari 2013

KOYO KAKI / FOOT PATCH DETOX

Koyo Kaki atau Foot Patch Detox merupakan salah satu  obat herbal yang di produski oleh PT JUN-GONG di china  dengan menggunakan teknologi mutakhir  dari jepang.

Manfaat dari koyok kaki ini adalah
  • Membuang Tokin / racun dalam Tubuh 
  • Mengurangi Nyeri Sendi
  • Mengurangi Sakit Rematik
  • Mengatasi Masalah Insomnia
  • Menyegarkan Tubuh pada saat bangun tidur
  • Melangsingkan Tubuh
  • Mengobati Asam Urat
  • Mengobati Diabetes
  • Meningkatkan Vitalitas Tubuh
  • Melancarkan Peredaran Darah
  • Melancarkan buang air besar


Mengapa kita memerlukan koyo kaki untuk mengeluarkan racun dalam tubuh kita?

sebab TOKSIN PADA TUBUH MERUPAKAN PENYEBAB PENYAKIT PADA MANUSIA. JENIS-JENIS PENYAKIT YANG DIALAMI DITENTUKAN OLEH KERUSAKAN YANG DISEBABKAN OLEH RACUN TERSEBUT. (DR. HENRY B.BIELER)

RACUN SEBAGAI SUMBER PENYAKIT toksin ada dimana-mana, Saat ini kita berada dalam suatu masa, di mana bumi tempat kita hidup, telah tercemar oleh racun atau toksin yang sangat berbahaya bagi tubuh kita. Udara yang kita hirup, air yang kita minum, dan makanan yang kita makan, hampir semuanya telah terkontaminasi oleh racun (zat berbahaya) atau toksin.

Setiap hari tubuh manusia tercemar toksin (racun), baik dari sisa hasil metabolisme yang tidak diharapkan, maupun dari luar tubuh manusia, melalui makanan, minuman, dan udara.

Semakin banyak polusi udara di lingkungan dan semakin banyak kita memperoleh toxsin dari makanan dan minuman, maka semakin besar peluang tubuh kita menumpuk toksin, sehingga dapat menimbulkan berbagai penyakit.

“Gejala yang paling sederhana bahwa di dalam tubuh kita banyak terdapat racun adalah keringat berbau tak sedap, mudah pusing, mual, mengantuk, dan badan terasa lemas meski telah banyak makan,” demikian papar Prof Dr Ir Hardinsyah, Guru Besar Ilmu Gizi di Fakultas Ekologi Manusia (FEMA) Institut Pertanian Bogor, Rabu (9/8/2011).

Jenis Jenis Koyo Kaki

- koyo kaki white kanji
- Koyo kaki 9 Daun
- Koyo kaki Gold
- Koyo Kaki Silver
- Koyo kaki Green
- Koyo Kaki Ginseng
- Koyo Sliming
dan banyak yang lainnya..

dari semua koyo kaki tersebut secara umum mempunyai kegunaan dan fungsi yang sama hanya diantara semuanya di spesialisasikan Next akan saya bahas satu persatu manfaat dan kegunannnya..

di Indonesia Koyo kaki ini Banyak ragam merek dan Brand seperti, Koyo kaki Happy life, Koyo kaki Bamboo Original, koyo kaki Bamboo, koyo kaki Bio Happy Life, Koyo Kaki natural life, kinoki, dan banyak sekali brand brand yang bermunculan, namuan semua isi koyo kaki sama..

Kalo kaki Terasa Pegal, Sesemutan, Capek pakai saja koyo kaki ini, insya allah akan hilang semuanya.. sudah banyak yang membuktikan .. sekarang Tinggal Anda yang Belum...

Tidak ada komentar: